Kamis, 27 Juni 2013

Membuat Ruang Karaoke Dengan Peredam Suara Bikinan

Punya hobi karaoke??atau suka denger music dengan sounstage paling puoL di rumah??pastinya hobi anda tersebut dijamin 100% bakal mengganggu tetangga di sekitar! Oleh karenanya jika anda menginginkan hobi anda terus berjalan tanpa mengganggu orang di sekitar solusinya hanya satu, Yakni anda harus membuat ruang pribadi sendiri yang tentunya sebuah ruangan yang mempunyai kemampuan meredam suara dengan baik tanpa harus mengorbankan sisi estetika dan kenyamanan di rumah anda.
Jika anda pernah berkaraoke berbayar, tentunya anda tak akan asing lagi dengan konsep ruangan yang di tawarkan. Memang ruangannya biasa saja jika dilihat sekilas, tetapi tahukah anda bahwa ruangan tersebut rupanya telah mengaplikasikan system peredaman suara standar internasional. Memang untuk mengaplikasikan peredam suara berjenis ini di butuhkan biaya yang tidak sedikit, tetapi jangan khawatir bagi anda yang sangat ingin mencoba system peredam suara dirumah anda…karena jawabannya hanya satu, yakni dengan mengakali bahan-bahan peredam suara tersebut dengan bahan sejenis tetapi dengan bandrol yang ramah di kantong..cekidot bahan-bahan murah meriah yang bisa anda dapatkan di pasaran seperti :
  • ·         Rangka Multiplek
  • ·         Glasswool
  • ·         Polyester (serat fiber)
  • ·         Kain Ateja
  • ·         Lis Alumunium
  • ·         Rockwool (2 lapis) + Karpet
Khusus Pintu Utama diwajibkan memakai Pintu Panel Kamper Samarinda Oven yang akan dilapisi peredam di bagian dalamnya agar tercapai maksimum peredam suara tadi, dan agar suara tidak banyak bocor perlu pula dipasang Pintu Filter beserta kusennya (kaca alumunium) di bagian luarnya..
Bagaimana? Mudah bukan?? Selamat mencobaaaaa!
Info terkait – peredam suara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar