Jumat, 27 Agustus 2010

Membuat Kartun Animasi Dengan Aplikasi Sederhana



Ternyata untuk membuat kartun animasi sederhana cukup mudah. Apalagi jika anda sangat mahir dalam membuat gambar. Membuat kartun animasi bisa menjadi sulit jika anda kurang mahir dalam menggambar. Jadi sebelum membuat animasi bergerak alangkah baiknya untuk berlatih menggambar terleih dahulu.

Membuat animasi bergerak atau anak-anak sebut dengan Cartoon/Kartun sederhananya cukup mudah. Biasanya setiap detik dari kartun tersebut terdiri dari beberapa gambar. Jadi jika anda lihat kartun-kartun/animasi yang ada di TV, itu sebenarnya berasal dari ratusan gambar yang dirangkai atau disatukan sehingga menjadi sesuatu yang hidup atau berjalan. Contohnya : Film kartun Naruto,bleach atau yang lainnya

Aplikasi yang dapat membuat sebuah kartun animasi dengan mudah dan diperuntukan bagi pemula adalah Sothink SWF Quicker. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat kartun animasi tanpa harus mengetahui script-script atau apapun. Membuat kartun animasi dengan aplikasi ini sangat mudah. Yang anda lakukan hanya membuat gambar yang anda inginkan lalu rangkai sehingga menjadi sebuah animasi/kartun animasi yang hidup.

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu belajar dengan orang lain. Nantinya anda juga akan bisa dengan sendiri.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar