Kamis, 19 Agustus 2010

Perkembangan Bisnis Biro Perjalanan



Saat ini Bisnis biro perjalanan merupakan pilihan yang sesuai. Mobilitas yang cukup tinggi untuk bepergian dari satu kota ke kota lain atau dari satu negara ke negara lain telah menyebabkan perkembangan bisnis transportasi udara yang semakin meningkat  tiap tahunnya. Selain itu maraknya bermunculan maskapai swasta menyebabkan masyarakat mempunyai banyak pilihan jasa layanan mana yang akan digunakan.

Semaraknya industri  penerbangan berjadwal domestik serta masuknya beberapa penerbangan Internasional di tanah air secara tidak langsung mengubah iklim usaha beberapa biro perjalanan wisata di tanah air. Bahkan rute yang dulunya hanya dilayani satu atau dua airline saat ini berkembang menjadi beberapa airline. Beberapa bandara di kota-kota lain selain Jakarta juga telah membuka rute penerbangan internasional secara direct.

Sebagian besar konsumen jasa penerbangan masih menggunakan jasa layanan biro perjalanan untuk mengurus mulai dari tiket sampai ke masalah dokumen biro perjalanan mereka. Tidak hanya itu untuk memenuhi kebutuhan akan paket biro perjalanan wisata juga dapat dilakukan oleh jasa travel agent. Hal tersebut merupakan sebuah peluang bisnis yang menguntungkan sekaligus investasi jangka panjang apabila usaha jasa ini dapat dikelola dengan managemen yang baik.

Untuk memulai bisnis biro perjalanan yang pertama diperluakan adalah badan hukum. Setiap kabupaten kota mempunyai persyaratan yang beda. Akan tetapi dengan CV sudah cukup.


http://indonesialovely.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar