Rabu, 14 September 2011

Cara Cerdas Membandingkan Kondisi Tas KW


Apabila anda senang mengkoleksi tas branded anda tentunya akan tau bahwa perbedaan utama dari tas branded asli  Dan tas branded kw terletak dari pada bahan pembuatanya, tas branded asli menggunakan bahan kulit asli sedangkan tas branded kw menggunakan kulit sintesis. maka dari itu tas branded kw itu bisa dijual dengan harga yang jauh lebih miring dibandingkan tas branded original.






Apa Tas kw juga ada kulit asli? jawabanya adalah ya ada! namanya juga tiruan jadi ditiru sedemikian rupa. Harga tas branded kw dengan kulit asli pun di buat dan dijual dengan harga sekitar 1jt lebih. itu dinamakan tas branded super! trus tas lexi golongan apa? nah dengan sangat jujur kami katakan bahwa tas kami adalah golongan tas branded kw1

Namun berhubung tas kw yg dibuat itu sangat menyerupai aslinya karena yg buat bukan orang lokal? ya.. tas kw pun di import dari negara2 seperti china, hongkong dan korea. karena mereka mampu membuat tas tersebut sangat menyerupai aslinya. bahkan dengan ada no seri di dalam tas dan sertifikat. he he he….

kalau lokal? ya lokal juga bisa membuat, namun hasilnya tidak sebagus import dan tas lokal pun di sebut tas branded kw2 dengan harga jauh lebih murah lagi. tapi kualitas lebih jauh di bawah lagi karena agak kasar.



Info terkait - Tas kw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar