Kamis, 29 September 2011

Menemukan Spot Terbaik Untuk Penyelaman Di Bali






Paket Travel Bali - Bali telah menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi baik turis domestic maupun mancanegara, pelbagai paket travel bali pun tumbuh subur, pelbagai paket travel bali menawarkan pelbagai macam program dan promo, yang memang bali telah menjelma menjadi ladang bisnis yang besar.
Nah untuk anda yang menyukai menyelam maupun snorkeling maka Pulau Menjangan, di sebelah utara Taman Nasional Bali Barat bisa jadi tujuan wisata. Di pulau ini ada begitu banyak keindahan bawah laut yang bisa dinikmati.

Menjangan sendir terambil dari binatang yang sebagian besar menghuni pulau ini dari jaman dahulu. Menjangan merupakan jenis binatang yang masih satu ras dengan sapi/rusa. Sampai sekarang ini hanya beberapa ekor menjangan yang masih bertahan hidup di tempat Pulau Menjangan

Di Pulau Menjangan, Anda bisa diving dan snorkling. Banyak paket travel bali telah memasukan dalam promo travelnya namun untuk anda yang datang tanpa travel harga Untuk snorkling Rp 300 ribu dan diving Rp 800 ribu sudah termasuk sewa boat ke pulau tersebut dan sewa alat.




Pulau Menjangan disebut-sebut sebagai salah satu tempat diving terbaik di Bali sehingga banyak paket travel bali yang sengaja memasukan kedalam program travelnya. Ada pelbagai tempat menyelam yang bisa dipilih, termasuk bangkai kapal dari kayu di kedalaman sekitar 35 meter. Tidak hanya kehidupan bawah lautnya, pantainya juga enak untuk dijadikan tempat bersantai dan menikmati makan siang.





Info Terkait:
Paket Travel Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar