Rabu, 14 September 2011

Terapi Mikrodermabrasi Cara Instant Menghilangkan Bekas Jerawat





Bekas Jerawat - Flek, bopeng bekas jerawat, dan kulit kusam karena tumpukan sel kulit mati bisa dienyahkan dgn teknik mikrodermabrasi. Namun, ada sejumlah rambu-rambu agar manfaat teknologi ini benar-benar maksimal.

Mikrodermabrasi merupakan proses abrasi (pengelupasan) kulit yg menggunakan alat khusus dgn bahan utama kristal halus. Teknik revolusioner ini memberikan hasil yg spektakuler tuk berbagai masalah kulit seperti garis-garis halus dan keriput bekas jerawat, noda pada wajah serta pori-pori yg besar.

Teknik ini punya keunggulan dibanding teknik lainnya seperti pengelupasan kimiawi. Di samping tidak sakit, pengerjaan mikrodermabrasi hanya memerlukan waktu singkat, hanya sekitar 2 jam. Pengelupasan kimia memerlukan waktu 3 hingga 7 hari, sementara pengelupasan dgn laser perlu waktu 4 hingga 6 minggu.

Meskipun begitu, ada sejumlah aturan yg wajib dipatuhi tuk menjalani mikrodermabrasi. Kulit yg sedang mendapat perawatan medis sebaiknya tidak menjalani mikrodermabrasi. Kulit wajah juga tidak boleh berjerawat atau menderita herpes ketika akan dirawat.

Cara Kerja Dari Proses Mikrodermabrasi
·            Teknik ini pada dasarnya merupakan suatu metode pengelupasan kulit yg menggunakan kristal aluminium oksida kecil tuk mengangkat sel kulit mati.
·            Yg menjadi targetnya adalah lapisan luar kulit (epidermis).
·            Dilakukan pada bagian wajah, leher, dada, lengan dan tangan.

Manfaat
·            Meremajakan kulit,  memperbaiki tektur kulit dan menghaluskan pori-pori.
·            Kulit menjadi lebih kenyal, karena pembentukan serat kolagen dan elastin.
·            Kulit menjadi lebih cerah.
·            Peningkatan kadar ceramid (moisturizer alami kulit). Mungkin satu sampai dua hari  pertama kulit akan terasa kering, namun setelahnya kulit akan lebih lembab.

Mikrodermabrasi bisa ditemukan di klinik-klinik kecantikan ternama. Cara kerja dan bahan yg digunakan dalam metode ini, bermanfaat besar. Tentunya Anda perlu mengeluarkan kocek yg cukup besar tuk melakukan perawatan kecantikan ini.

Sumber:wolipop.com
 
Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar