Kamis, 29 April 2010

Bisnis Es Cream

Negara kita yang termasuk dalam kawasan tropis memiliki hawa yang sangat panas. Sebagian orang mungkin mengeluh dengan panasnya cuaca ini. Namun, bagi seorang pengusaha halangan apapun adalah merupakan sebuah peluang bisnis.
Apa yang dicari orang saat suasana panas? Tak lain adalah tempat yang nyaman dilengkapi minuman yang dingin. Es Cream adalah salah satu dari sekian banyak jenis minuman yang disukai orang saat panas. Bisnis ice cream adalah bisnis yang menjanjikan banyak keuntungan di Indonesia yang beriklim panas ini.
Peluang bisnis es krim sangat menjanjikan. Berdasarkan hitungan kami, balik modal di bisnis ini sekitar 1 tahun. Pengelolaan bisnis es krim juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang agak panas, bisnis
es krim tentu sangat menjanjikan.
Untuk memulai bisnis es krim, kini telah tersedia mesin pembuat es krim. Baik soft ice cream, maupun hard ice cream (sejenis es puter / putar).
Kami menyediakan beberapa mesin yang dapat anda pilih untuk memulai bisnis ice cream ini diantaranya :
  1. Mesin Soft Es Cream
  2. Mesin Ice Cream
  3. Egg Roll
Cukup dengan membawa mesin es krim di tempat keramaian, maka bisnis es krim Anda akan menuai hasil. Tempat-tempat keramaian yang bisa untuk berjualan es krim antara lain :
  1. Pusat Perbelanjaan / Mall
  2. Sarana Rekreasi
  3. Pusat Hiburan (Bioskop, pasar malam, dll)
  4. Sekolah atau Kampus
  5. Sarana Olahraga
  6. Pasar
  7. dll

http://bisnisukm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar