Kamis, 15 Maret 2012

Desain Undangan Pernikahan






Desain Undangan – Dalam membuat sebuah undangan pernikahan pastinya kita menginginkan tampil beda dengan yang lainnya. Kartu undangan kini tak hanya berfungsi untuk mengundang tamu Anda di hari istimewa. Namun dengan desain undangan yang unik akan menampilkan kesan tersendiri bagi para penerima undangan pernikahan.

Berikut ini beberapa tips desain undangan pernikahan yang unik dan nyentrik :

Desain Undangan dengan Kalimat Unik, Saat mendatangi tempat pembuatan kartu undangan, biasanya Anda akan langsung disodori beberapa contoh undangan. Tak ketinggalan juga beberapa kalimat pakem yang lazim tertulis dalam undangan pernikahan. Kali ini Anda harus berani meninggalkan kebiasaan tersebut. Sebelum datang ke tempat pemesanan undangan, ada baiknya Anda sudah menyiapkan beberapa kata atau kalimat yang Anda buat sendiri. Dijamin undangan akan terasa lebih istimewa.

Memasang Sketsa, Ingin lebih menggambarkan karakter Anda? Memasang foto kedua mempelai boleh dicoba. Saat ini memasang foto pada undangan pernikahan memang sedang in. Nah bila ingin memberikan kesan berbeda, tak ada salahnya berkreasi dengan foto tersebut. Misalnya buatlah sketsa wajah Anda dan pasangan.

Desain Undangan Dengan Bertuliskan Tangan, Ingin mengekspresikan diri lebih ekstrem lagi? Menorehkan tulisan tangan Anda mungkin bisa dicoba. Tak perlu menulis satu per satu undangan yang akan dikirim, tulislah satu kali saja kemudian scan dan tulisan pun siap dicetak di atas undangan.

Peta Unik, Peta menjadi hal wajib yang harus dicantumkan dalam sebuah undangan pernikahan. Dengan peta inilah Anda menuntun para tamu undangan untuk datang ke lokasi pernikahan. Selama ini peta pada undangan dibuat hanya ala kadarnya, monoton, dan terkesan kaku. Buatlah penunjuk arah dengan gaya yang lucu. Bila memungkinkan tak ada salahnya memasukkan tempat-tempat romantis saat Anda berpacaran. Misalnya tempat makan es krim favorit, restoran langganan, taman tempat Anda berkencan, dan tempat berkesan lainnya.

Prangko Foto, Mungkin ini adalah cara paling sederhana untuk membuat undangan pernikahan tampil eksentrik.Bila tak mau repot-repot membuat desain yang rumit, cukup berikan sedikit sentuhan personal. Misalnya dengan membuat semacam prangko yang bergambar Anda dan pasangan. Cukup tempelkan di ujung atas undangan.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar