Kamis, 22 Maret 2012

Menghias Mobil Pengantin

Mobil pengantin bisa jadi suatu hal yang sangat penting dalam rencana pernikahan Anda. Maka dari itu perlu kita persiapkan dengan semaksimal mungkin, karena mobil pengantin akan berguna untuk mengantar kita selama hari pernikahan.


Selain itu mobil pengantin akan menjadi kenangan tersendiri bagi pasangan yang menikah, untuk itu hiasan pada mobil pengantin sangatlah penting.


mobil pengantin


Hiasan bunga pada mobil pengantin memang sudah cukup terlihat cantik dan menarik, meskipun hal ini sudah dipraktekan sejak lama.


Agar lebih beda dan menarik, kita bisa menggunakan sepasang boneka baik itu boneka pasangan pengantin atau bisa juga dengan boneka bear yang lucu dan imut, yang di tambahkan dengan hiasan bunga dan pita pada bagian depan mobil pengantin.


Selain itu boneka tersebut diikat dengan rangkaian bunga dikelilingnya, untuk pengerjaan serahkan saja pada vendor mobil pengantin Anda, umunya mereka sudah terbiasa dan ahli dalam menghias, sehingga boneka akan tampil cantik diatas mobil. Sisanya Anda dapat memberi tahu warna bunga sesuai dengan warna tema pernikahan Anda berdua.


Sedangkan untuk ukuran boneka bisa deisesuaikan dengan jenis Mobil pengantin yang digunakan, sehingga terlihat proporsional dan cantik di mobil pengantin Anda. Selamat berkreasi.(wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar