Rabu, 21 Maret 2012

Konsep Angka pada Feng Shui pada Rumah

Dalam dunia fengshui rumah, konsep angka atau nomor adalah hal yang sangat diperhitungkan. Bagi sebagian orang, banyak yang meyakini bahwa angka bisa mengindikasikan kepada hal baik dan buruk.


feng shui rumah


Begitupun hal yang berkaitan dengan rumah, nomor rumah menjadi penting dalam feng shui. Agar tidak salah kaprah ada baiknya kita mengenal sekilas tentang feng shui pada nomor rumah.


Rumah dalam feng shui diyakini memiliki energy tersendiri yang nantinya akan mempengaruhi kehidupan penghuninya. Angka atau nomor rumah juga memiliki energy tersendiri dalam kehidupan kita. Angka 0 sampai 9 bisa diterjemahkan dengan rinci.


Sebaiknya kita tidak menginterpretasikan dari angka tersebut secara langsung, karena nantinya akan menjadikan arti yang tidak bagus bagi Anda. Misalnya nomor rumah 214 yang jika di jumlah menjadi 7, dan kecendrungan arti dari nomor 7 adalah kesendirian dan kita tidak boleh menganggap bahwa kita akan hidup sendiri. Kita harus bijak dalam menanggapi hal seperti ini.


Berikut arti yang sangat dasar dari energi angka:

0 – potensi, kekosongan, ketiadaan

1 – arus tenaga yang tanpa halangan, permulaan-permulaan baru

2 – kooperatif, keseimbangan, pilihan

3 – kreativitas, pernyataan diri, keluarga

4 – stabilitas, keamanan, mengandaskan

5 – perubahan, kepanjangan daya akal, petualangan

6 – kesabaran, tenang

7 – perenungan, evaluasi diri, kesunyian

8 – sukses di dalam bisnis, ketidakterbatasan, kelimpahan

9 – pencapaian, nomor paling tinggi, pemenuhan

Jika anda ingin lebih paham mengenai konsep ini, adan bisa berkonsultasi dengan ahli fengshui rumah, karena pada umumnya para pakar feng shui bisa membaca pola energi dengan spesifik dair kombinasi angka rumah Anda. Semoga bermanfaat.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar