Selasa, 20 Maret 2012

Standar Kesehatan Dalam Beralas Kaki




Crocs – Alas kaki merupakan masalah sederhana namun memiliki dampak yang sangat besar bagi kesimbangan tubuh kita itu sendiri , setidaknya pendapat itu pernah dikemukan oleh Justin Shroyer, asisten profesor kinesiology di University of Louisiana-Lafayette, alas kaki dalam hal ini adalah sandal jepit, diman ayang terbaik penggunaanya  adalah yang lebih mampu menahan kaki pada alasnya. Oleh karena itu, dianjurkan memakai sandal jepit dengan lengkungan pada telapak kaki (mengikuti kontur pada telapak kaki). Semakin jarang kaki Anda bergeser, semakin baik kaki dan tungkai Anda.

Telah banyak inovasi yang dikembangkan oleh para produsen alas kaki khususnya produsen sandal untuk membuat kenyamanan dan menjaga kesehatan dari pengguna sandal itu sendiri.

Salah satu produsen yang concern dalam mengembakan produksi sandal yang modis namun juga berstandar kesehatan adalah crocs original, dan salah satu produk adalah Almost Barefoot (ABF).

Dalam keterangannya sandal jepit corcs original ini memakai bahan CrosliteTM yang ringan dan antiselip. Nilai plus lainnya adalah tampilan desain sandal ABF yang terinspirasi dari bentuk kaki manusia, dan dibentuk dengan mengedepankan kenyamanan dengan memperhitungkan faktor ergonomis ketika dikenakan.

Desain unik dan dibalut dengan aneka warna-warni, seperti coklat, krem, dan ungu, koleksi ABF dari corcs original ini tersedia dalam bentuk flip atau slide.

ABF flip didesain dengan rangka cetak-penuh guna memaksimalkan bantalan tumit, dilengkap dengan motif daun pada bagian sol sehingga menampilkan kesan lebih stylish ketika dikenakan.  Disini lain sandal  ABF slide,  dirancang  oleh corcs original dengan bagian atas sebagai pelindung agar aman.

Beberpa varian Dari Almost Barefoot (ABF):

ABF TM slide pro
ABF TM flip untuk pria
ABF flip W
ABF single molded flip
ABF flip leaves


Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar