Kamis, 22 Maret 2012

Model Dari Cincin Kawin Titanium




Cincin kawin – Cincin Kawin dikenal sebagai lambang menyatunya dua insan dalam ikatan pernikahan, pada dahulu kala cincin kawin lebih di dominasi oleh emas dan dengan hiasan baru permata seperti berlian dll. Namun seiring perjalananya kini cincin kawin telah memiliki banyak varian dan model, salah satunya yang sedang trend saat ini adalah cincin kawin titanium.

cincin kawin titanium kini memang sangat populer dalam beberapa tahun belakan ini, banyak faktor yang mengapa kini banyak orang yang melirik cincin kawin titanium ini sebagai cincin kawin mereka. cincin kawin titanium struktur dan bahan yang sangat kuat bahkan lebih kuat dari emas, disamping segi ketahanan cincin kawin titanium itu sendiri terbilang lebih murah dan keindahan warnanya itu sendiri tak kalah dari emas.

Untuk kisaran harga Cincin kawin titanium ini tersedia dalam kisaran harga Rp. 500.000.- sampai Rp. 1.500.000.-  namun itu semua tergantung pada tingkat kerumitan desain dan pola cincin kawin itu sendiri.

Proses pembuatan cincin kawin titanium itu sendiri kini menggunaan teknologi berupa sunburst texture titanium dengan bentuk sparkling menyerupai koleksi sand titanium (titanium pasir) namun dengan permukaan yang lebih halus dan tingkat sparkling lebih nyata.
Berikut ini beberapa cincin kawin titanium yang dapat anda nikmati:








Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar