Rabu, 21 Maret 2012

Menggeluti Bisnis Tiket Online






Tiket Online – Modal paling penting dalam berbisnis adalah pandai dalam membaca situasi pasar, apa yang diinginkan oleh pasar apa yang tidak mereka inginkan, kejelian dalam melihat dikombinasikan dengan keberanian dalam bertindak tak hayal menciptakan peluang usaha yang semula dianggap remeh menjadi bisnis  yang menguntungkan.

Salah satu contohnya adalah bisnis transportasi , Kini ada banyak maskapai penerbangan yang bisa dijadikan pilihan. Selain cepat, harganya pun beragam dan semakin ekonomis. Tak heran bila semakin banyak juga orang yang memilih menggunakan pesawat.

Anda tak perlu memulai dengan mempunyai pesawat untuk berkecimpung dalam bisnis ini, namun anda bisa memulai dengan usaha pemesanan tiket online. Terlebih lagi Saat ini ada penyedia jasa yang juga menawarkan kemitraan (waralaba). Dengan membayar sejumlah uang, Anda akan bisa mengakses jaringan berbagai maskapai untuk melakukan pemesanan sendiri.

Lalu apa saja keuntungan dan kemudah dalam bisnis tiket online ini:

Mudah dan Cepat. Tidak perlu tempt yang luas dalam menjalan bisnis ini asalkan terdapat listrik, koneksi internet dan beberapa peralatan tambahan lainnya anda sudah bisa memulai bisnis ini, Peralatannya pun sederhana, yaitu seperangkat komputer dengan printer. Pembayaran dilakukan lewat transfer bank.

Potensi yang menjanjikan, seperti yang telah disebutkan diatas pasar untuk pengguna trasportasi sangat besar, ditambah lagi kini PT KAI telah membuka layanan tiket online untuk kereta api, dan di masa depan akan diperluas dengan tiket kapal laut, paket wisata, dan paket umrah.

Anda akan memiliki jaringan luas dengan mudah. Karena sistemnya sudah tersedia dan berjalan, Anda hanya perlu mengikuti. Anda tidak harus repot membangun hubungan dengan pihak-pihak maskapai.

Modal murah dan cepat balik modal, sekarang ini transportasi yang cepat dan murah menjadi kebutuhan banyak orang, terlebih lagi di hari libur, Keuntungan Anda pada masa itu akan meningkat tajam dan modal awal pun sudah bisa kembali.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar