Kamis, 22 Maret 2012

Pilihan Untuk Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil







Bisnis Rumahan – Ketika kita tengah kesulitan dalam mencari perkerjaan atau untuk menambah biaya untuk kebutuhan keluarga, kita memang dituntut untuk berpikir keras dan tentu saja kreatif untuk mendapatkan solusi dari permasalahan khususnya dalam hal menambah pemasukan.


Berbicara masalah pemasukan berarti langsung atau tidak langsung kita membicarakan masalah bisnis, karena perputaran uang dihasilakan melalui kegiatan berbisnis, dan tak melulu bisnis dilakukan di dalam gedung-gedung bertingkat ataupun ruangan ber AC, karena sebenarnya kegiatan bisnis pun bisa dilakukan dimana saja, salah satunya adalah di dirumah, yang sekarang kita kenal dengan bisnis rumahan dengan modal kecil


Yup dengan modal kecil bisnis rumahan bisa menjadi bisnis besar bahkan tidak mustahil bisnis rumahan dengan modal kecil bisa menghasilkan omzet hinga milyaran rupaiah. Asalkan memiliki ketekunan dan kejelian dalam membaca keingana pasar dan tentunya keberanian dalam mengabil resiko dan jangan lupa selalu berdoa tentunya maka itu semua bisa saja terjadi
Berikut ini insipirasi untuk anda dalam memilih bisnis rumahan dengan modal kecil:


Sebagai Reseller Produk, dengan Menjadi reseller atau agen adalah salah satu alternatif untuk  anda yang ingin membuka bisnis rumahan dengan modal kecil namuan yang mendatangkan keuntungan, telebih lagi untuk anda yang belum mengahasilkan produk sendiri
Barang jualan yang dapat dijadikan peluang bisnis rumahan dengan modal kecil ini ini diantaranya usaha jualan baju, jilbab, kosmetik, aksesoris wanita, baik yang bermerk atau yang belum bermerk. Profit  yang didapat  pun bervariatif, tergantung jenis produk yang dijual.


Bisnis voucher isi ulang pulsa, saat ini siapa sih yang nggak punya handphone?? mulai dari anak kecil sampai orang tua rata-rata mereka semua punya handphone, dan orang yang punya handphone pasti membutuhkan pulsa. Dengan uang Rp.100.000 anda sudah bisa melakukan bisnis ini.


Bisnis Les privat/ bimbingan belajar, sekarang ini banyak sekali anak sekolah yang mencari tambahan jam belajar diluar sekolah, jika anda mempunyai kemampuan dalam bidang belajar mengajar  maka ini bisa dijadikan Pelu.


Bisnis dari aneka Hobi, sebenernya hobi yang kita gemari jika kita geluti lebih dalam bisa menjadi bisnis yang menguntungkan contohnya hobi membuat kue, dari hobi ini bisa anda aplikasikan kedalam bisnis rumahan membuat kue yang bisa anda pasarakan kebebera toko terdekat muapun secara online, atau anda bisa membuka rumah makan. Hobi lainny seperti merajut / menjahit, melukis  dll.




Info Terkait:
Bisnis Rumahan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar