Rabu, 21 Maret 2012

Tips Hemat Merayakan Ulang Tahun Anak

Merayakan ulang tahun bagi seorang anak merupakan hal yang paling ditunggu dan tentunya membuat si anak bahagia, namun seringkali membuat orangtua yang memiliki budget terbatas jadi berkecil hati.


kue ulang tahun


Jangan sedih, ada cara untuk mengatasinya meskipun budget minim pesta ulang tahun anak tetap meriah.


- Undangan bisa di bikin sendiri, cukup dengan menggunakan kertas warna-warni dipotong menjadi 4 atau 6 bagian yang berisi tulisan, jika ingin rapi anda bisa fotocopy tulisan tersebut, kemudian hiasi dengan pita warna-warni.


- Untuk Goodie bag, anda bisa membeli ke tempat grosir daripada membeli ke mall atau supermarket. Harga bisa lebih murah dengan beragam snack untuk anak-anak. Untuk tempatnya bisa menggunakan plastik yang berwarna-warni atau jika anda kreatif bisa membuat sendiri.


- Untuk kue ulang tahun, anda bisa membuat sendiri dengan bantuan saudara ataupun teman. Jika bisa bikinlah kue ulang tahun yang disukai oleh si kecil.


- Untuk dekorasi, anda juga bisa membeli balon yang berwarna-warni dan juga sedikit hiasan dari kertas.


- Jangan lupa untuk mempersiapkan susunan acara, seperti acara pembukaan, doa, permainan tebak-tebakan, tiup lilin, dan lain sebagainya, agar pesta lancar dan lebih meriah.


Dengan budget minim andapun bisa merayakan ulang tahun anak. Semoga bermanfaat. (wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar