Selasa, 27 Maret 2012

Tampil Cantik Saat Pesta




Gaun Pesta – Tampil cantik tentunya dambaan sebagian besar wanita, terlebih lagi saat menghadiri sebuah undangan pesta ataupun acara-acara besar lainnya, dalam menghadiri sebuah  pesta biasanya sebagian besar wanita akan menggenakan gaun pesta, baik itu gaun pesta dengan merek terkenal ataupun yang menyerupai dengan yang dipakai oleh artis-artis.


Sebelum menggunakan gaun pesta ada baiknya  untuk para wanita untuk memperhatikan tips-tips berikut ini:

Kenali konsep dan tema acara lalu pilih Gaun pesta yang tepat.
Apakah pesta yang akan anda hadiri memiliki tema seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tidak sedikit pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan dan mengetahui betul tema dan konsep acara karena Anda pasti tidak ingin salah kostum kan ?

Sesuaikan bentuk dan tinggi tubuh dengan Gaun Pesta anda.
Kesalahan dalam memilih gaun pesta biasanya terjadi karena sang pemakai tidak memperhatikan ataupun mengenali bentuk tubuhny sendiri, apakah anda termasuk wanita dengan katagori kurus, gemuk atau tinggi, karena setiap bentuk tubuh akan memberikan model dan bentuk gaun pesta yang berbeda

Perhatikan Aksesoris Dalam Gaun Pesta Anda
Gaun pesta yang akan anda kenakan akan maksimal hasilnya jika anda perhatkan beberapa aksesoris pelengkapnya, aksesoris pelengkap bisa berupa tatanan model rambut yang sesuai dengan gaun pesta anda, atau pemilihan sepatu baik itu yang flat atau high heel sekalipun dan tentunya saja penggunaan perhisan dalam gaun pesta anda.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar