Selasa, 09 Oktober 2012

Bandrol Mobil bekas dibawah 50 juta masih dirajai Mobil buatan jepang


“Dengan uang sebesar 50 juta kira-kira dapat mobil apa ya??? “
Apakah anda mempunyai pertanyaan yang sama dengan kalimat diatas?? Maka tak salah berarti anda sekarang sedang merasakan galau karena saat ini anda bingung untuk menentukan pilihan mobil bekas yang cocok dengan anda tetapi cocok pula dengan buget anda!!..Jangan khawatir bro,. karena zaman sekarang setiap mobil itu pasti ada bandrol termurah dan termahalnya, namanya juga seken alhasil yang namanya harga bisa di goyang pada taraf terendahnya…Dan sekarang persoalanya hanya satu, “ Harga Mobil bekas dibawah 50 juta itu apa? “, oke simaklah info berikut ini. Ada beberapa varian jenis mobil bekas yang anda pilih, contohnya saja mobil jepang dan korea..yuk kita kupas satu-satu secara sederhana..
Mobil Jepang
Toyota Kijang 1994 yang dijual dengan harga Rp50 juta. Kemudian Toyota Starlet 1992 yang dijual dengan harga Rp50 juta, dan Honda Accord 1992 dijual Rp50 juta. Alternatif lain yakni Daihatsu Espas 1995 dibandrol dengan harga di bawah Rp50 juta. Harga yang sama juga berlaku untuk Suzuki Katana. Apakah anda memiliki buget lebih antara Rp50 - 100 juta??, pilihan lain siap menanti. Seperti, Mitsubishi Kuda 2000, yang dihargai Rp70 juta. Kemudian Toyota Kijang 96-97 dengan badrol Rp100 juta. Selain itu, terdapat Daihatsu Taruna 2000 di harga Rp75 juta  dan Daihatsu Xenia 2004 dengan harga Rp85 juta. Ada pula yang lebih murah di bawah 20juta rupiah..apakah itu??  yakni Toyota Corola dan Mazda Vantren 1993. "Memang untuk dealer di Kalimalang target pasarnya kalangan menengah ke bawah.
Mobil Korea
Hanya ada 2 pemain lama asal negeri ginseng yang cukup punya nama di Indonesia, yakni : Hyundai Atoz lansiran 2000 dilepas Rp53 juta. Sedangkan sepupunya, KIA, ada varian KIA Visto 2000 yang dilepas Rp55 juta.
Terlihhat jelas bahwa mobil asal jepang memang sangat mendominasi disini, karena mindset konsummen lebih ke branded jika harus memilih mobil bekas nan murah sekalipun Harga Mobil bekas dibawah 50 juta lebih punya value pada mobil korea, Oke semua pilihan ada di tangan konsumen tentunya..Semoga berguna bro
Artikel terkait – Harga Mobil Bekas Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar