Selasa, 02 Oktober 2012

susahnya mendapatkan paket tour murah ke pulau bali saat musim liburan datang



Bali memang merupakan salah satu tempat wisata yang sangat favorit di Indonesia, bagaimana tidak? bisa dibilang banyak orang yang tak sedikit memimpikan untuk berlibur kesana. Memang bali dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia yang mempunyai keindahan alam dan fasilitas liburan kelas dunia. Maka tak pelak banyak orang yang bilang jika belum liburan ke pulau bali rasanya liburan anda tak afdol dan terasa kurang lengkap.


Dewasa ini banyak sekali travel atau jasa tour wisata yang menawarkan paket tour murah ke bali hanya dengan bermodalkan beberapa ratus ribu saja, ya walaupun fasilitas dan kenyamanan yang di dapat tidak begitu menyenangkan, tetapi untuk urusan harganya maka sangatlah cocok dengan anda yang berkantong tipis. Memang sejatinya paket tour murah ke bali seperti ini di buat untuk sebagian kalangan yang mempunyai bujet yang tidak terlampau besar, sebut saja untuk kalangan backpacker ataupun petualang, dengan biaya 700ribu rupiah saja anda sudah dapat menjejakan kaki anda di pulau bali untuk sekedar bersantai dan berwisata secara sederhana.

Sayangnya tak semua biro perjalanan tour travel mempunyai paket yang serupa, di karenakan musim liburan mempunyai waktunya sendiri, sehingga bagi anda yang ingin mencoba paket murah tersebut sepertinya anda harus sabar menunggu hingga masa liburan panjang berakhir. Tetapi ada baiknya jika anda mempunyai buget yang terlampau kecil, tak ada salahnya anda mencoba metode backpacker ala anak kost, bagaimana itu? Oke simak artikel selanjutnya…
 
Artikel terkait - jalan jalan ke bali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar