Senin, 22 Oktober 2012

lahan gurih yang menjanjikan, bisnis rental mobil jadi favorit


Pertumbuhan bisnis rental mobil saat ini bisa dibilang sangat pesat, menurut hitung-hitungannya bisnis rental mobil mengalamai kenaikan mencapai 35% setiap tahunnya, bisa dibilang para pemainnya pun sangat bervariasi, mulai dari yang hanya 5 unit saja hingga 200unitan mobil alias pemain besar. Prospek rental mobil sendiri memang menyimpan keunikan tersendiri, banyak yang melirik bisnis ini dikarenakan modal dan manajerialnya yang simple dan cukup bersahabat. Malah ada yang memulai bisnis ini dari usaha rumahan yang hanya bermodalkan 1 hingga 2 unik mobil saja.
Banyak pengusara rental mobil yang berharap jika pemerintah sekiranya mengeluarkan kebijakan baru untuk pengusaha rental mobil agar sistemnya dirubah seperti Organda. Karena bukan tanpa sebab banyaknya pengusaha mobil kelas kecil dan besar yang khawatir lahannya di serobot oleh para pemain baru yang berkompetisi secara serabutan alias seenaknya seperti perang tarif dengan harga gila-gilaan yang tentu saja membuat banyak pihak penyewa menjadi rugi dan sepi peminat.
Jika saja pemerintah atau pihak terkait dapat turun tangan menangani permasalahan yang cukup meresahkan ini, tentunya kegalauan para pelaku bisnis rental mobil tidak akan menjadi beralasan, yang mereka inginkan hanyalah sebuah ketentuan yang dapat membuat para rental mobil dapat berkompetisi secara sehat tanpa harus perang harga dan mematikan bisnis yang lain…

Artikel terkait - Harga Rental Mobil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar