Senin, 29 Oktober 2012

Menguak Di Balik Mitos Mobil Khusus Pengantin


Menggunakan mobil pribadi sebagai mobil pengantin adalah hal Tabu!!...Apakah statement itu benar adanya?? Di kalangan masyarakat tionghoa / Chinese tradition, ada mitos yang mengatakan apabila seseorang yang akan menikah, menggunakan mobil sendiri yang biasa di pakai sehari-hari untuk menjadi mobil pengantin yang bersangkutan adalah tabu yang di larang? Dan apabila di langgar niscaya nasib si pengantin tersebut akan Apes…
Statement berbau klenik ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan sebagian orang tionghoa pada umumnya. Ada yang mengatakan ini hanya mitos semata, tak ada yang bisa dibuktikan dan dipercaya kebenarannya. Namun ada pula yang setuju akan mitos tersebut, sehingga inilah cikal bakal mengapa banyak perusahan rental mobil, ada yang menawarkan jasa sewa mobil pengantin   di dalam list jasa mereka.
Sebenarnya mitos tersebut memang tak bisa di buktikan secara ilmiah, namun selalu ada anggapan jika sudah orang tua bilang jangan! Dan memang lebih baik jangan di lakukan, karena para orang tua tersebut biasanya lebih berpengalaman dan telah merasakannya sendiri. So bagaimana dengan anda? Jika anda tak terlalu memikirkan yang namanya mitor dan tradisi, maka berpikirlah realistis, namun jika anda percaya mitos tersebut, sewa mobil pengantin adalah jawaban dari keraguan anda!
Artikel terkait - sewa mobil pengantin murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar