Rabu, 17 Oktober 2012

Mobil Bekas Kredit Itu Jauh Lebih Sulit Di Jualnya



Yang namanya menjual mobil bekas, sebenarnya itu bukan lah perihal yang sulit..namun yang jadi masalah apabila kita menjual mobil bekas kredit,,hmmmm itu lah hal yang paling menyulitkan dan cukup merepotkan untuk di lakukan. Entah menjual mobil bekas kredit menjadi suatu momok tersendiri bagi para calon pembelinya.,mungkin karena statusnya masih kredit, sehingga banyak calon buyer yang berpikir hal ini akan jauh lebih merepotkan ketimbang mereka mengambil mobil kredit dengan kondisi baru.


Tetapi bagi sebagian orang yang berbuget tipis dan terbatas, membeli mobil bekas kredit merupakan alternative utama yang akan di tempuh demi mendapatkan mobil impian. Sejatinya selain menghindari DP yang terliwat besar, up to 30%..calon buyer jg akan di untungkan dari kepengurusan beberapa surat-surat penting lainnya. So memang gak semuanya mobil bekas kredit itu merepotkan koq, asalkan kita mau perhatikan step-stepnya..semuanya bakal menjadi lebih mudah dan murah. Tetapi ada sedikit hal negative yang anda dapatkan apabila anda mengambil mobil dengan cara over kredit seperti ini, apaakah itu ?

Anda tidak dapat menikmati bunga yang ringan, seandainy Debitur lama mendapat bunga 9% setahun, anda harus mengikuti dan tidak dapat mengikuti anggaran yang telah anda siapkan. Seandainya bisa, proses pelunasan harus dilakukan terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan di dealer mobil bekas yang anda jumpai.
Masalah buat anda??


artikel terkait - jual mobil bekas murah

1 komentar:

  1. Misi gan ane mau nawarin over kredit honda brio satya e m/t tafeta white 2015.. plat E indramayu.. angsuran 3.720.100 x 26 bulan.. mobil msh mulus terawat.. info lbh lanjut hubungi ane di 081285456283

    BalasHapus