Kamis, 04 Oktober 2012

Menjadikan Es Krim Sebagai Peluang Bisnis Baru






Peluang Usaha –  Siapa yg Tak kenal akan es krim, panganan yg terbuat dari susu ini selain lezat rasanya, es krim pun memiliki banyak manfaat. Tak jarang bukan hanya anak kecil saja, orang dewasa pun sangat menyukainya panganan jenis ini.

Beragam jenis es krim kini dapat anda nikmati, baik dari rasa, cara penyajiannya hingga harganya. Es krim banyak dijual dipasaran, mulai dari harga kaki lima sampai harga bintang lima.

Nah melihat dari potensi akan besarnya peminat dari es krim ini tak salah jika menjadikan es krim sebagai peluang usaha rumahan 2012 , karena membuat es krim tak harus dgn budget  yg besar atapun diproduksi dalam skala pabrikan, karena saat ini bisnis Es Krim ini bisa diproduksi secara rumahan dan sangat pas tuk dijadikan peluang usaha rumahan 2012.

Es krim sebagai usaha rumahan 2012 memiliki beberapa keunggulan antara lain penggunaan bahan bakunya. Es Krim Rumahan bisa dibuat dgn bahan baku berkualitas seperti buah buahan asli. Kelebihan lain Es Krim Rumahan rasanya lebih beragam dibandingkan Es Krim Pabrikan. Biasanya Es Krim Pabrikan cenderung macam rasanya lebih baku misal coklat, strawbery, vanilla. Namun Es Krim Rumahan bisa macam – macam rasa misal Green Tea , Pistacho , kacang hijau , berbagai macam buah.

Tuk anda yg hendak mencoba peluang usaha rumahan 2012 ini, kreativitas dan inovasi berani dalam pemasaran menjadi hal utama menjalankan bisnis ini. Karena pada umumnya Es Krim Rumahan biasanya mempunyai daya tahan yg tidak lama, didalam freezzer hanya bisa bertahan sampai 3 bulan dan disuhu ruang hanya bisa bertahan 15 menit. Hal ini karena biasanya Es Krim rumahan tidak memakai pengawet. Bagaiman tertarik mengambil es krim sebagai peluang usaha rumahan 2012 anda ?

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar