Rabu, 03 Oktober 2012

Inilah Salah Satu Maskapai Penerbangan Favorit Konsumen



Maskapai penerbangan Lion Air memang sedari dulu sudah terkenal dengan yang namanya penerbangan murah, maskapai yang di dirikan oleh rusdi kirana dan keluarga ini memang selalu menyediakan tike pesawat murah di setiap penerbangannya.  Lion air sendiri sejauh ini berhasil memuaskan pelanggannya dengan menyediakan beberapa jenis penerbangan untuk rute domestic hingga rute internasional, tetapi yang perlu di ingat adalah Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan yang mampu memberikan harga dan pelayanan yang proporsional dan balance yang mampun memuaskan para calon penikmat jasanya.
Baru-baru ini pun Lion Air telah mencanangkan paket penerbangan murah mereka yang terbaru untuk rute Asia-Australia dengan menggunakan perusahaan patungan mereka yang di Sebut Malindo Air, perusahaan ini merupakan hasil patungan antara Lion Air Indonesia dengan Industri Pertahanan dan Antariksa Malaysia, dan bermarkas besar di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Hal ini dimaksudkan agar para pengguna sarana transportasi udara yang sering menggunakan rute Asia-Australia tak lagi merasakan beban biaya yang berlebihan, tentunya jika sudah begini konsumen juga yang di untungkan toh.
Semakin berkembangnya penerbangan murah di dunia, maka sejalan dengan itu pihak Lion Air berambisi untuk dapat masuk ke beberapa Negara besar di dunia dan bekerja sama dengan mereka dalam hal transportasi udara murah, diharapkan dengan lahirnya Malindo Airways, lion air akan mampu meningkatkan eksistensi mereka di ranah transportasi udara murah namun dengan pelayanan dan kualitas terbaik untuk para penggunanya

Artikel terkait - tiket murah airasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar