Senin, 08 Oktober 2012

hotel murah singapura surganya khusus para backpacker pendatang


Yang namanya backpacker pasti sangat akrab dengan yang namanya gaya hidup murah meriah, ya memang karena seorang backpacker memang di takdirkan untuk melakukan sejumlah perjalanan dengan metode hemat dan irit..Oleh karena itu apa yang mereka lakukan tidak jauh dari yang namanya murah meriah!!!


Hotel murah sendiri bisa di katakana merupakan rumah kedua bagi para kalangan backpacker dalam menentukan tempat tinggal yang cocok untuk kantong mereka, karena mereka memilih tempat bukan di dasarkan oleh keinginan, tetapi sekali lagi karena tuntuntan kantong mereka. Contoh saja para backpacker yang sedang travel ke singapura, di negeri bekas jajahan ratu Elizabeth tersebut yang namanyanya hotel murah singapura berjejer bisa anda temui. Karena sejatinya hotel-hotel tersebut bermunculan karena banyaknya para backpacker asal Negara asing yang sering singgah dan berwisata ke singapura

hotel murah singapura sendiri tak hanya menawarkan konsep kamar hotel yang murah meriah, namun juga kadang menawarkan fasilitas dan kualitas setara dengan hotel pada umumnya, hanya saja pasti terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan yang akan anda temui jika anda bermalam di dalamnya. Namun secara keseluruhan hotel murah ala backpacker tersebut bisa dibilang sangat layak huni, meskipun tak besar, ranjangnya kurang empuk. Hal tersebut tak pernah menyurutkan sebagian orang yang datang melancong ke negeri singa itu untuk menginap…Semoga berguna..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar