Rabu, 03 Oktober 2012

cara cek tiket murah domestik via handphone android



Apakah anda sedang bingung bagaimana mengecek harga tiket murah domestik secara realtime?? Zaman sekarang udah canggih sob, so jangan bingung lagi deh…Jika anda pengguna gadget canggih berbasis OS Android, kini anda tidak perlu khawatir lagi apabila anda ingin mengecek penerbangan domestik online secara realtime dan akurat tentunya. Adalah apllikasi Indonesia Flight, dari namanya saja sudah terdengar cukup familiar bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi yang sering berpergian menggunakan pesawat terbang sebagai fasilitas transportasi anda.


Indonesia Flight sendiri sejatinya memang di rancang dan diciptakan khusus bagi anda yang ingin selalu update mengenai info terbaru penerbangan domestic di tanah air, aplikasi yang masih berstatus Open Beta ini sendiri saat ini hanya tersedia 6 layanan penerbangan domestic saja yang menjadi mitra mereka sementara, informasi yang di tawarkan sendiri cukup membantu dan sangat realtime, informasi ketersediaan jadwal penerbangan hingga daftar harga tiket murah domestik dikemas secara simple dan mudah di baca. Dengan dukungan user interface yang friendly di harapkan mampu membantu sebagian orang dalam melakukan pembayaran langsung menggunakan klikbca / transfer antar bank, sehingga diharapkan anda bisa membeli tiket penerbangan pada saat itu juga.
Secara keseluruhan aplikasi ini berjalan tanpa kendala di setiap gadget berbasis android, hanya saja ada bagian yang cukup mengganggu kegiatan anda dalam menelusuri tab demi tab yang anda pilih., banner iklan pada aplikasi ini bisa dibilang cukup sangat mengganggu, bagaiamana tidak mengganggu, wong posisi dan ukurannya sendiri cukup mencolok,..ditambah lagi iklan yang di tampilkan sendiri merupakan iklan para kompetitor sejenis yang dapat menambah rasa galau anda ketikan sedang menelusuri aplikasi tersebut..Well apapun itu namanya juga aplikasi open beta jadi kekurangan tersebut mahfum saja terjadi..,kita tunggu saja jika aplikasi ini sudah full version wokeh

Artikel terkait - tiket pesawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar