Senin, 10 September 2012

Alternatif Usaha Dengan Modal Kecil






Peluang Usaha – Untuk mereka yang menjadi pegawai yang memiliki keterbatasan modal dan waktu sering kerepotan dalam memenuhi kebutuhan harian. Kebutuhan hidup yang terus merangkak naik seolah-olah tidak mengenal istilah turun baik untuk kebutuhan makan, pendidikan maupun kebutuhan lainnya, membuat kita harus pintar-pintar mencari penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Usaha sampingan dengan modal kecil menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil oleh mereka yang hendak manambah penghasilan, dan salah satu usaha sampingan dengan modal kecil yang bisa anda ikuti adalah dengan berjualan melalui internet, produk jualan bisa meruapakan produk/barang yang anda hasilkan sendiri atapun produk orang yang anda pasarkan kembali yang lebih dikenal dengan istilah reseller.

Membuka toko online sebagai usaha sampingan dengan modal kecil memiliki beberapa variasi dan keuntungan tentunya. Jika anda memiliki modal yang sangat minim toko online bisa anda buka dengan mendompleng beberapa situs jual beli seperti tokobagus.com, 88db.com, berniaga.com, tokopedia.com indomarket, dll, atau media social seperti facebook, twitter, multiply, dll.

Ataupun untuk anda yang memiliki modal lebih bisa membeli nama (URL) situs Web yang Anda beli. Biaya investasi awal Anda hanya beberapa ratus ribu rupiah. Misalnya untuk membeli domain dan hosting, biasanya berkisar Rp.250ribu – Rp.350ribu setiap tahunnya. Lalu membuat toko online yang di lengkapi fitur-fitur seperti shopping chart, autoresponder, account, membership, newsletter, dll.

Menggunakan media online sebagai usaha sampingan dengan modal kecil memiliki beberapa keuntungan dimana yang paling besar adalah market konsumen yang terbilang tak terbatas baik waktu , ruang dan jarak. Meskipun demikan tetap dibutuhkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkaan usaha online namun demikian hal itu bisa dipelajari sering dengan usaha online.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar