Kamis, 27 September 2012

Bisnis Rumahan Yang Cocok Untuk Mu






Peluang Usaha – Berwirausaha seperti halnya aktivitas bisnis lainnya mempunyai sisi baik dan buruk, mulai dari penghasilan yang tidak ada batasan, pengolahan waktu dll. Nah untuk anda pemula dalam berwirausaha terlebih lagi dana yang amat terbatas, ada baiknya memuali wirausaha rumahan.

Untuk jenis usaha rumahan pun kini terbilang sangat banyak dan beragam pilihan, dapat disesuaikan dengan minat, kemampuan dan tentu saja modal anda, berikut ini jenis usaha rumahan yang bisa menjadi pilihan dan alternative anda dalam berwirausaha :

Bisnis pulsa isi ulang, banyak pengguna handphone menjadi target pasaran sangat jelas, terlebil lagi modal yang dibutuhkan sangant murah. cukup dengan 100 ribu anda bisa menjalan bisnis ini.

Bisnis menjahit pakaian, dibutuhkan keahlian khusus dan sangat cocok dijadikan jenis usaha rumahan. Untuk anda yang belum mahir dalam hal menjahit namun berminat cobalah mengikuti berbagai kursus menjahit dan sering-sering membaca majalah fashion sebagai referensi dan penambah wawasan dalam bidang busana dan fashion.

Menjadi reseller, terlihat remeh memang hanya menjual barang orang lain. Namun jika dikelola tepat dan baik maka ini akan menjadi jenis usaha rumahan yang sangat menguntungkan. Anda tidak perlu modal besar terlebih lagi pemasaran online yang kini mempemudah bisnis reseller menjadi sangant menguntungkan.

So, telah menetapkan jenis usaha rumaha yang akan anda geluti, jika sudah tetap fokus dan semangat agar hasilnya maksimal.. selamat berusaha.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar