Selasa, 11 September 2012

Mencoba Berkreasi Dengan Busana Muslim







Baju Muslim – Trend untuk baju muslim modis memang cenderung meningkat dalam beberapa tahun terakhir, hal itu tak terlepas dari banyak inovasi dalam desain dan model busana muslim itu sendiri sehingga menghasilkan banyak pilihan bagi konsumen untuk memakainya. Yang pada dahulu baju muslim hanya sebatas pada acara keagaamaan atau ritual ibadah kini penggunaan baju muslim dapat diaplikasi kedalam berbagai aktivitas harian baik itu acara resmi santai bahkan dalam olah raga.

Untuk baju muslim modis sendiri Tak hanya banyak model dan desain yang lahir dari para desainer, namun dengan mix n match yang kita kreasikan sendiri dari busana-busana tak lama terpakai akan menghasilkan baju musiim modis yang tak hanya nyaman dipakai namun juga enak dipandang.

contohnya, Apabila anda mempunyai banyak koleksi tang top, jangan cepat-cepat dibuang coba kreasikan dengan cardigan dan kombinasikan dengan celana kulot atau rok. Baju tanpa lengan kesayangan anda pun bisa ditambah dengan manset yang senada.  Aksesories seperti syal juga bisa dijadikan kombinasi untuk model hijab modern, seperti untuk kombinasi bunga, pita, ataupun bando untuk gaya jilbab anda.

Untuk yang lebih casual coba kreasikan untuk Baju-baju lama anda dan mix and match, seperti rok yang panjang dan jeans.

Untuk mix n match dalam baju muslim modis sendiri tidak terbatas pada pakem trend fashion muslim yang  ada yang terpenting syariaat menutup aurat masih terpenuhi, dan yang menjadi catatan dalam mix n match busana muslim adalah kepercayaan diri, dan jika ada kritikan dari orang lain jadikan itu sebagai masukan dalam mengkreasikan ide mix n match busana muslim ada selanjutnya .



Info Terkait
Baju Muslim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar