Jumat, 14 September 2012

Menggeluti Bisnis Jual Beli Mobil Bekas






Jual Beli Mobil Bekas – Trend untuk transaksi bisnis perlahan telah bergerser, yang pada dahulu bersifat konvesional kini perlahan telah beralih ke transaksi online. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya transaksi online dapat dilakukan dengan cepat, mudah dan dapat dilakukan di wilayah bahkan Negara yang berbebeda.

Salah satu sektor bisnis yang telah merambah ke dalam transaksi online adalah bisnis jual beli mobil online, meskipun belum tergerser sepunuhnya oleh media online kerena tetap diperlukan pemeriksaan barang sebelum dealnya terjadi, setidaknya untuk media promosi media online kini banyak dilirk oleh para pembisnis jual beli mobil bekas kaskus dan media online lainnya.

Kecendrungan orang beralih ke media online dibanding media cetak dalam mempromosikan bisnis jual beli mobil bekas kaskus dan media online lainnya mereka dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain : informasi dan spesifikasi mobil bekas dapat tersampaikan lebih mendetail, tidak ada batasan waktu dan wilyah sehingga potensi dilihat orang menjadi lebih besar, terlebih lagi promosi jual beli mobil bekas kaskus dan media online lainnya online tidak dibutuhkan biaya yang mahal, bahkan ada beberapa portal jasa yang secara khusus mengiklankan dibidang ini tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Namun terlepas dari segala kelebihan dan kemudahannya mempromosikan bisnis jual beli mobil bekas kaskus dan media online lainnya online pun terdapat berberapa kelemahan, dan yang paling besar adalah faktor kemungkinan terjadinya penipuan cukup potensial. Namun apabila foto dan spesifikasinya terlihat tidak sama, Anda tidak usah beli. Belanja mobil lewat media online juga butuh kejelian si pembeli agar tidak tertipu dan sekali lagi sebelum uang dikirim, sebaiknya lakukan pertemuan untuk saling mencek barang dan harga yang akan disepakati. Semoga bermanfaat.



Info Terkait:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar