Senin, 10 September 2012

Belanja Keperluan Memancing





Alat Pancing – Memancing ikan merupakan salah satu hobi yang banyak diminati oleh banyak orang, banyak spot yang dapat dilakukan untuk melaksanakn hobi memancing baik itu empang, sunga, danau, hingga laut lepas, kesemunya itu menghasilkan sensasi yang berbeda-beda.

Terlepas dari spot-spot tersebut memancing diperlukan beberapa alat pendukung, yang pertama tentunya alat pancing itu sendiri yang biasanya terdiri dari joran dan reel, untuk katagori ini terdapt beragam merek yang bisa menjadi pilihan anda sebut saja Daiwa, Tica, Shimano dan Okuma. 

Tak hanya itu beberapa kebutuhan dan peralatan lain yang sering dibutuhkan seperti kotak pancing (tackle box), nikelin, kili-kili, timah, sabiki / kotrek,  kenur (lines), kail (hook), pelampung, umpan, dll.  Untuk mereka yang telah memiliki komunitas biasanya tak sulit untuk mendaptkan alat pancing tersebut atau telah mengenal beberapa toko alat pancing langganan.

Namun untuk anda yang memiliki keterbatan waktu dalam membeli alat pancing tersebut tak perlu kuatir karena kini telah banyak hadir beberapa toko alat pancing online yang biasa anda pesan melalui email ataupun via telepon.

Berikut ini beberapa toko alat pancing online yang bisa menjadi pilihan anda :


ayomancing.com
alatpancinglaut.blogspot.com
tokopancingmurah.com
iftfishingstore.com
id.88db.com/Olahraga-Fitness/Promo-Tempat-Alat-Olahraga/ad-99430/


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar