Rabu, 12 September 2012

Model Tas Hermes Termahal Seharga 17 Milyar






Model Tas Terbaru – Siapa yang tak kenal model tas keluaran hermes, tas branded ini memang mengukuhkan dirinya sebagai salah satu tas branded yang paling mahal, bukan hanya model tas terbaru hermes yang unik dan selalu ditunggu namun sering kali rumah mode perancis ini seringkali menggabungkan berlian dan beragam batu mulia lainnya kedalam model tas terbaru hermes mereka.

Seperti baru-bau ini model tas terbaru hermes ini mentasbihkan dirinya sebagai tas branded termahal dimana harga perbuah mencapai 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 17 miliaran.

Model tas terbaru hermes ini bertahtakan berlian sebanyak 1.160 berlian, model tas terbaru hermes ini dibuat dengan menggunakan beberapa bahan lainnya seperti kulit buaya, emas dan beberapa batu-batuan berharga lainnya. Versi kecil dari model tas terbaru tas Hermes ini dikabarkan paling laku karena 'pegangan' tas dapat dilepas dan dijadikan gelang cantik.

Lama pembuatan model tas terbaru hermes ini menghabiskan masa 2 tahun untuk mendesain, merancang dan memilih material bahan yang tepat yang akan digunakan nantinya.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar