Senin, 10 September 2012

Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga





Bisnis Rumahan – Bagi seorang wanita menjadi seorang wanita sering kali menjadi alasan untuk tidak produktif terlebih lagi dalam menambah pemasukan keuangan untuk rumah tangga, padahal dengan kreatifitas dan keinginan memuali yang kuat menjadi ibu rumah tangga dapat menghasilkan pemasukan untuk keuangan keluarga bahkan tak sedikit jumlah penghasilan dari bisnis ibu rumah tangga lebih banyak dibanding suami yang kerja kantoran.

Salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh ibu rumah tangga adalah kebebasan waktu, dan ketidakterikatan aturan dengan system kerja kantoran, sehingga potensi bisnis rumahan ibu rumah tangga merupakan peluang yang sangat tinggi terlebih lagi jika dikelola dengan cara cerdas dan tepat.

Jika ditanya bisnis apa yang sesuai untuk ibu rumah tangga, maka jawaban  yang terbaiknya adalah yang sesuai dengan minta dan hobi, karena sesuati yang didasari karena ketersukaan maka hasilnya pun akan dapat maksimal

Berikut ini beberapa bisnis rumahan ibu rumah tangga yang bisa menjadi pilihan untuk anda :

Usaha Guru Privat, inilah peluang usaha rumahan yang berikutnya, yaitu menjual jasa. Anda bisa memulainya dengan mengajar beberapa anak dilngkungan anda sesuai dengan mata pelajaran yang anda kuasai.

Rumah Makan / catering makanan, bisnis kuliner ini merupakan bisnis yang tak kenal padam, karena semua orang butuh makan, dan pada umumny ibu-ibu sangan suka dengan kegiatan yang satu ini (memasak),

Reseller ataupun Affiliate marketing, sekilas simple namun kemudahan dan keuntungan jika dikelola dengan baik akan sangat menggiurkan. Bisnis dengan menjualkan produk atau pun jasa milik orang lain ini terbilang sangan mudah dan murah karena kita tidak perlu report-report berkreasi menciptakan produk dan  yang lebih penting lagi bisnis  ini menggunakan modal yang sangat minim.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar