Senin, 03 September 2012

Bulan Madu Di Kampung Sampireun






Paket Bulan Madu – Menghabiskan bulan madu ditempat yang romantis serta indah tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan tersendiri bagi para pasangan muda, suasana pedesaan dan alam yang masih alami menjadi penambah nilai romantic tersebut, dan paket bulan madu kampung sampireun menjadi salah satu tempat yang menawarkan kesan romantic tersebut. paket bulan madu kampung sampireun menghadirkan alam pedesaan sunda, lengkah dengan gaya hidup,  masakan, hingga musik sunda dapat anda nikmati disini.

Ketika anda tiba di kampung sampireun anda akan menjumpai danau seluas 1,4 hektare, hijaunya pepohonan, dengan rumah-rumah berdinding bambu yang dibangun begitu dekat dengan bibir danau menjadi pemandangan pertama begitu tiba di lobi kawasan pariwisata ini.


Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun merupakan resort dengan konsep boutique yang berdiri di hamparan taman yang dikelilingi pohon bambu. Dengan menghadirkan suasana kampung tatar Sunda dengan kesan indah, nyaman, tentram, dan damai dengan sentuhan khas kampung tradisional dan pelayanan perhotelan modern yang profesional yang terdiri dari berbagai pilihan jenis kamar yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan pasangan.



Satu kesamaan dari tiap kamar ini adalah semuanya menawarkan nuansa pedesaan Sunda yang tenang. Penerangan penginapan ini mengandalkan lampu teplok dan obor. Untuk dapat datang ke Kampung Sampireun terletak sekitar 4-5 jam dari Jakarta atau satu jam dari Bandung dan dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi.



Bagi Anda yang enggan menyetir sendiri, Kampung Sampireun juga menyediakan fasilitas penjemputan baik di Jakarta (charge-nya Rp1.500.000,-/return) maupun di Bandung (charge-nya Rp. 800.000,-/return) dan bagi pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi, dapat menggunakan kendaraan umum.



Di Kampung Sampireun tersedia 13 kamar, terdiri dari 7 kamar Kalapalua Suite, 4 kamar Kurjati Suite, 1 kamar Waluran Suite dan 1 kamar Malajang. Masing-masing memiliki tata ruang yang menyajikan nuansa pedesaan Sunda. Anda dapat memilih kamar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bulan madu Anda

Sumber: okezone.com

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar