Senin, 10 September 2012

Menghabiskan Liburan Di Pulau Umang






Pulau Umang – Jika anda masih bingung memilih tempat wisata untuk menghabiskan masa liburan anda mungkin pulau umang bisa menjadi pilihan tepat bagi anda,  tempat wisata ini tak hanya menawarkan keindahan dan pesona bawah lautnya namun juga sarana akomodasi yang nyaman dan aktivitas yang menyenangkan seperti outbound, snorkeling, menyelam dll.

Sebelum dijadikan sebagai objek wisata dahulunya Pulau Umang hanya berupa semak belukar seluas lima hektare, kini setelah Pulau umang di jadikan tempat objek wisata oleh pemerintahan Banten pulau yang menjadi bagian kec. Sumur , Pandeglang makin banyak para wisatawan baik domestik atau internasional yang menjadikan wisata pulau umang menjadi Paket pulau umang harga yang harus dimasukkan kedalam agenda paket tour wisata mereka.

Untuk menuju pulau umang biaya yang diperlukan tidak terlalu besar dan dapat ditempuh melalui dua arah jakarta dan dari anyer.

Untuk dari arah jakarta anda dapat melalui jalan toll kebon jeruk ke arah Merak,  keluar di pintu toll Serang Timur Km 71, kemudian ke arah Pandeglang, Labuan, Terogong, Citeureup, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu dan berakhir di Desa Sumur.  desa sumur adalah dermaga tempat keberangkatan kapal yang menuju ke pulau.  Kendaraan dapat di parkir di Desa Sumur dan anda akan dijemput untuk menuju pulau, pulau ini dapat dicapai sekitar 15 menit dengan menggunakan speed boat.

Sedangkan dari daerah anyer bisa ditempuh melalui rute ke Carita, >>  Labuan >> Terogong, Citeurup >> Cigeulis >> Cibaliung >>  Cimanggu dan Sumur tempat pemberangkatan ke pulau menggunakan speed boat



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar