Senin, 03 September 2012

Perawatan Mudah Untuk Wajah Berminyak





Perawatan Wajah – Memiliki kulit wajah yang cerah pastinya dambaan setiap orang, menjaga dan merawatnya merupakan hal yang wajib dilakukan, namun tidak semua perawatan yang sama dapat dilakukan oleh setiap orang, karena setiap orang pastinya memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda, dan salah satu perawatan yang extra dilakukan adalah perawatan wajah berminyak.

Untuk Anda mempunyai kulit wajah yang berminyak butuh sedikit perhatian ekstra dalam melakukan perawatan wajah berminya. Hal itu juga didasarkan pada bagaimana cara Anda mencuci wajah. Minyak dan kotoran yang nempel pada wajah bisa memperbesar pori-pori sehingga tampak berminyak.

Untuk solusinya adalah, bersihkan wajah minimal 2 kali sehari menggunakan pembersih muka khusus untuk kulit berminyak. Jika Anda memakai make up atau pelembab, cari produk yang bebas minyak. Cuci muka setiap pagi dan sore. Dan sangat dianjurkan untuk membersihkannya lagi sebelum Anda tidur. pakai pembersih wajah dan toner yang memang dibuat untuk menghilangkan minyak berlebihan.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar