Jumat, 13 Juli 2012

Bisnis Sewa Tenda





Sewa Tenda – Untuk anda pecinta alam, berkemah merupakan kegiatan biasa, sehingga persiapan dan perlengakapan berkemah pastinya sudah hapal diluar kepala, dari kesemuanya peralatan dan perlengkapan berkemah, tenda menjadi perlengkapan yang harus dibawa untuk mengarungi dan menikmati alam liar. Sekarang ini terdapat banyak variasi, model dan tentu saja harga tenda itu sendiri. Bahkan tak jarang yang menjadikan tenda sebagai sebuah bisnis jasa sewa tenda.





Biasanya untuk mereka yang bergerak dalam bisnis sewa tenda seringkali menawarkan paket-paket kenyamanan ataupun harga yang bersaing. Salah satunya MyHab. Salah satu pemain bisnis dalam bidang jasa sewa tenda menawarkan kenyamanan meskipun anda berada di alam liar.

Sewa Tenda mampu menampung sebanyak dua orang, dimana didalamnya dilengkapi dengan tempat tidur yang cukup empuk, lantai yang bisa ditinggikan, bahan anti air sampai ada "lemari besi" (safety box) untuk menyimpan barang berharga pada saat anda ke kamar kecil atau mandi di sungai.





Tak hanya untuk cocok untuk berkemah di alam liar, sewa tenda ini juga cocok untuk keperluan piknik ataupun  menunggu konser atau festival yang mengkususkan anda untuk menginap. Dapat menghemat ongkos menginap dihotel bukan.



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar