Senin, 16 Juli 2012

Tips Memilih Catering Pernikahan






Catering – Makanan dalam resepsi pernikahan memang telah menjadi bagian tak terpisahkan, bahkan tak jarang untuk mereka yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan mengalokasikan dana yang cukup besar untuk memastikan catering pernikanan berjalan memuaskan.

Namun agar dana yang telah anda alokasikan untuk catering pernikahan tidak terbuang percuma berikut ini tips memastikan agar catering pernikahan anda dapat memuaskan para tamu undangan pernikahan anda :
  • Pilihlah katering yang memberikan garansi produk makanannya, memang biasanya untuk katagori catering pernikahan ini terbilan mahal namun untuk anda yang mementingkan kualitas tentu ini bukan masalah.
  • Catering yang mau membuka dapurnya ke klien jauh lebih baik.
  • Diskusikan makanan apa saja yang Anda inginkan dan buat catatan secara detail bersama si pemilik jasa katering yang Anda pilih.
  • Diskusikan makanan apa saja yang Anda inginkan dan buat catatan secara detail bersama si pemilik jasa catering pernikahan yang Anda pilih
  • Jangan lupa untuk mencicipi menu makanan yang Anda pilih di beberapa perusahaan catering pernikahan. Dari food tester inilah, bisa diketahui perusahaan catering pernikahan mana yang cocok dengan keinginan Anda.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar