Senin, 23 Juli 2012

Pilihan Untuk Sebuah Tenda




Jual Tenda – Untuk anda yang hobi mendaki gunung atau kamping-kamping bisaya yang dilakukan dikawasan perkemahan tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya tenda, baik yang berukuran besar maupun kecil, kini tak hanya pen jual tenda yang semakin banyak bahkan untuk jasa penyewaan tenda pun terbilang besar.

Beragam jual tenda pun kini bisa menjadi pilihan anda yang disesuikan dengan kebutuhan anda, berikut ini beberapa jenis model desain dan konstruksi tenda yang kami kutip dari sergapindonesia.com yang bisa anda ketahui :

Model Ridge. Tenda berbentuk segitiga memanjang, baik yang rangka utamanya sama (Tapered Ridge) atau yang tak sama tinggi rangka utamanya (Transverse Ridge)



Model Tunnel. Dibentuk dari 3-4 rangka utama berbentuk setengah lingkaran.



Model Single Hoop. Tenda yang hanya mempunyai satu frame (poles) dan non free standing.

Model Cross Over Pole Dome. Jual Tenda ini berbentuk seperti kubah, mempunyai 2-3 rangka (poles) yang diletakkan bersilangan.



Model Geodesic. Tenda ini lebih tahan terhadap angin. banyak dipakai pada pendakian gunung-gunung tinggi. Mempunyai 4 rangka, dua rangka saling bersilangan, dan dua rangka lagi diletakkan menghimpit secara diagonal.



Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar