Selasa, 03 Juli 2012

Perbedaan Antara Crocs Original Dan KW







Crocs – Siapa yang kenal akan sepatu/sandal merek crocs, merek yang sangat populer dengan desain dan kenyamanan yang ditawarkan, menjadikan merek original sangat diminati oleh semua golongan dan usia. Tak hanya itu saja untuk merek crocs original pun kini banyak terdapat produk kw yang tersebar di pasaran.

Untuk crocs original dan produk kw, secara desain bentuk dan warna terlihat mirip, bahkan nyaris sama, namun meskipun hampir sama tetap saja ada pebedaan antara crocs original dan produk kw, berikut ini bebarapa hal yang membedakan keduanya :

Tampilan fisik, untuk corcs original mempunyai Bentuk yang rapi. Selanjutnya jika  ditekan, bahan crocs orginial terasa kaku, tidak lembek tapi empuk. Untuk urusan warna pun cenderung menggunakan warna-warna yang cerah.

Terdapat tulisan ‘CROCS’ (dengan huruf capital) diikuti ‘tm’ dengan huruf kecil, ‘size’, ‘www.crocs.com’, ‘boulder, colorado’ (boulder (tanda koma) colorado; bukan tanda titik) serta ‘made in’ (tergantung di negara mana barang tersebut diproduksi. Ingat, tidak ada lambang buaya sama sekali, dibagian bawah tapak tengah.

Masalah harga, untuk crocs original pada umumnya dijual diatas 100,000 bandingkan dengan crocs palsu yang umumnya dijual dikisaran 35.0000,-

Untuk bagian label kertas (hantag), tertulis jenis sepatu (contohnya untuk variasi: malindi, tideline canvas, dsb),  warna (misal: gold, khaki, silver, dsb), size (misal: W7, M7, J1-W3 atau C12/13, bukan ukuran standar Indonesia seperti 36,37,38). Dan yang perlu dicatat untuk label kertas (hantag) ini terdiri atas 4 lembar.

Di bagian tapak bawah ujung depan, sedikit tersembunyi, terdapat huruf A-Z (Cuma satu huruf, misalnya M, N, atau B, dan seterusnya), yang merupakan kode batch produksi.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar