Senin, 30 Juli 2012

Mengenal Lampu Sorot






Lampu Sorot – Kebutuhan akan lampu sorot memang beragam, ada yang digunakan sebagai penerangan dalam proyek pembangunan, sebagai tanda yang digunakan dalam pengaturan keberangkatan pesawat, ataupun dalam berbagai acara pernikahan maupun acara hiburan yang kami kutip dari lampusorot.com.

Lampu sorot pun mempunyai berbagai jenis dan fungsi dari lampu sorot yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih lampu sorot :
  • Lampu Sorot HPI-T 250W atau 400W, sangat cocok untuk di pakai pada Reklame Billboard besar, body terbuat dari plastik ABS tahan pecah dan tahan panas, Desain lebih ramping, membuat bobot keseluruhan jadi lebih ringan
  • Lampu Sorot Spot Light 400W model Corong,daya tembak lebih jauh dari lampu sorot model kotak,cocok untuk sorot gedung,patung,mall atau sorot untuk menara pengawas.
  • Lampu Sorot merk GE ( USA ) salah satu brand Lampu sorot yang terkenal akan kekuatan dan ketangguhannya, kualitas yang sangat baik, cocok dipakai di Kilang Minyak atau Gas. Standard IP 66.
  • Lampu Sorot, Tiang Portable untuk dipakai pada Lampu Sorot 250W - 400W,Bisa untuk Pameran atau Lampu Kerja
  • Lampu Sorot HPI-T 250W - 400W Citison IP 65 IP 65 , Lampu Sorot 250W - 400W Produk China dikombinasikan dengan Lampu,Ballast,Ignitor merk Philips,sangat Kuat dan Terang,tapi harga yang sangat terjangkau,banyak dipakai di Proyek Jalan,Perumahan,Gedung,Lapangan Futsal,Lapangan Olahraga Dll

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar