Kamis, 05 Juli 2012

Tubuh Langsing Dengan Ramuan Herbal






Obat Pelangsing – Indonesia dikarunai dengan kesuburan tanahnya dan iklim tropis yang memungkinkan tumbuh beragama tumbuhan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, baik perumahan maupun obat-obatan. Untuk obat-obatan yang 100 % diolah dari alam atau yang lebih kita kenal dengan obat herbal ini, telah hadir dan digunakan berabad-abad lalu oleh para nenek moyak kita baik untuk kecantikan hingga sebagai obat pelangsing herbal.

Sering berjalannya waktu, ditambah lagi hadirnya obat-obat kimia, maka keberadaan obat herbal semakain terpinggirkan , padahal obat herbal sangat berkhasiat dan sangat minim akan efek samping, salah satunya adalah obat herbal alami.

karena proses pembuatan terbilang mudah, Berikut ini beberapa ramuan untuk obat pelangsing herbal yang bisa anda praktekkan dirumah :

Ramuan obat pelangsing herbal ini dengan bahan utama berupa bengle, jeruk nipis, dan temuhitam

Untuk Bahan
Rimpang bengle             : 1/2 jari
Rimpang temuhitam       : 1/2 jari
Buah jeruk nipis            : 1 buah
Madu                           : 2 sendok makan

Proses Pembuataanya :
Pertama cuci semua bahan untuk obat pelangsing herbal baik rimpang dan buah dicuci bersih dengan air. Setelah dicuci bersih Rimpang dipotong kecil-kecil, sedangkan buah jeruk nipis dibelah menjadi beberapa bagian. Campuran bahan tersebut dimasukkan ke dalam alat penumbuk dari kayu.

Lalu Tumbuklah campuran itu beberapa kali dengan sedikit air hinga lumat. Selanjutnya, campuran diperas hingga diperoleh satu gelas air perasan.

Cara pemakaian obat pelangsing herbal ini :
Minumlah air perasan yang telah anda lakukan seperti langkah diatas setiap pagi dan sore hari sebanyak setengah gelas. Setiap kali ramuan diminum sebaiknya ditambahkan satu sendok makan madu. Lakukan hal tersebut dalam waktu tidak kurang dari 30 hari, jika merasa cocok dengan kondisi tubuh anda bisa anda lakukan, dan jika terjadi masalah segera berkonsultasi dengan dokter. Selamat mencoba.

Sumber: farmasiku.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar