Senin, 16 Juli 2012

Pembagian Harga Pada Bisnis Catering






Catering – Urusan makanan dalam pesta pernikahan memang memiliki peranan yang penting, tak hayal budget yang dialokasikan untuk masalah ini terbilang besar. Tak jadi masalah untuk mereka yang membuat ataupun mengelola makanan secara sendiri, budget dan pemilihan makanan bisa kita piih.

Beda halnya dengan mereka yang menggunakan jasa catering, memilih catering yang sesaui dengan kebutuhan menjadi harga mati. Namun sebenanrnya dalam catering pernikahan ada 3 kelompok atau zona harga yang bisa menjadi gambaran umum dalam mencari catering murah. Berikut beberapa  zone catering tersebut :

Kelas menengah atas : harga buffet per porsinya di atas 50,000 rupiah / person. Apabila mereka punya paket pernikahan, biasanya untuk paket 500 orang sekitar 50 juta atau bahkan lebih tergantung permintaan menu dari sang konsumen.

Kelas menengah : harga buffet per porsinya di antara 30,000 - 40,000 rupiah / person. Apabila mereka punya paket pernikahan, biasanya untuk paket 500 orang sekitar 30 juta.

Kelas  standar : kelas standar atau catering murah ini bisana memiliki harga buffet per porsinya di bawah 30,000 rupiah / person. Untuk paket pernikahan biasanya untuk acara di rumah, bisa di bawah 20 juta untuk 500 orang.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar