Kamis, 19 April 2012

5 Sepatu Model Flat






Sepatu Kerja – Siapa bilang untuk pergi ke kantor anda harus menggunakan seputu dangan hak yang tinggi agar terlihat anggun dan cantik, sekarang ini model flat menjadi model sepatu kerja trend yang sering dipakai oleh sebagian besar wanita kantoran.

Berikut ini beberapa model dan warna untuk model sepatu kerja trend yang bisa anda pilih :


Model sepatu kerja trend keluaran Jimmy Choo ini bisa membuat tampilan gaya Anda sempurna. Desain dan model mengikuti tekstur kulit ular tersebut, dapat membuat penampilan terkesan modern bila dipadankan dgn busana yg simpel dan warna yg sesuai



Model sepatu kerja trend dgn Aksen kulit ular memang menjadi idola dari tahun ke tahun. Padankan sepatu ini dgn busana berwarna merah yg bisa juga dikombinasi dgn warna hitam.




Penampilan busana kantor Anda terlihat lebih chic apabial memakai sepatu flat lansiran Marc Jacobs ini. Sepatu yg memiliki desain simpel tersebut sesuai tuk dipadankan dgn busana formal maupun non formal. Tuk tampilan yg lebih feminin, gunakan sepatu ini dgn rok mini dan blouse.




Model sepatu kerja trend ini keluaran Chloe ini bisa dijadikan pilihan tuk sempurnakan gaya Anda, tak hanya tuk pergi kantor, biasa anda pakai dalam acara semi formal maupun formal




Tuk anda yg ingin menampilkan kesan glamor selama berada dikantor model sepatu trend ini. Flat shoes yg didesain oleh maestro sepatu ternama, Giuseppe Zanotti ini bisa dijadikan pilihan. Sepatu berbahan suede dan kulit ini tentu saja membuat si pemakainya terlihat elegan dan mewah.


sumber:wolipop


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar