Senin, 16 April 2012

Serunya Liburan Sejarah di Surabaya

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki banyak tempat bersejarah. Kota pahlawan ini memang sarat dengan wisata sejarah perjuangan bangsa baik itu dari peninggalan jaman belanda dan jepang. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata di Surabaya.



Banyak nilai sejarah yang bisa kita gali di tempat ini, terutama bermanfaat bagi anak-anak untuk pendidikan sejarah. Berikut tempat wisata sejarah di Surabaya:

- Tuu Pahlawan merupakan monument yang dibuat oleh pemerintah untuk mengenang keberanian, Selain nilai sejarah, disekitar tempat ini Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata kuliner. Selain itu tempat ini juga menjadi tempat pergelaran musik nasional di Indonesia.

- Hotel Yamato merupakan tempat bersejarah, dimana di hotel ini merupakan lokas penyobekan bendera belanda. Bendera merah putih biru, disobek menjadi merah putih. Saat ini hotel ini sudah menjadi Hotel Majapahit yang memiliki arsitektur bangunan tua dan bersejarah.

- Museum Empu Tantular, Terletak di dekat jalan diponegoro, Museum ini memiliki benda bersejarah peninggalan kerajaan Majapahit sampai masa penjajahan.

Selain itu masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di daerah Surabaya, seperti Makam sunan Ampel dan tempat wisata alam lainnya. Anda bisa berkeliling dengan menggunakan rental mobil Surabaya, untuk menghemat waktu bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar