Senin, 23 April 2012

Mengenal Sepatu Pantofel






Sepatu Pantofel – Sepatu pantofel yang pada dahulu dikhususkan untuk kerja kantoran kini penggunaanya semakin meluas bisa untuk santai atau menghadiri acara pesta baik itu yang resmi maupun hanya untuk sekedar jalanjalan saja hal itu juga berbanding lurus dengan kemajuan dari fahion itu sendiri. Sepatu pantofel online  memang tak hanya didomiasi oleh kaum adam saja karena kini kaum hawa pun tengah melirik sepatu pantofel online ini sebagai pilihan untuk alas kaki mereka.

Sebut saja sepatu pantofel online dengan model sepatu tuan, ciri khas model sepatu pantofel ini terletak pada ujung sepatu yang berbentuk kotak lancip dan ber’tubuh’ panjang. Tidak hanya itu, sepatu untuk bekerja cenderung modelnya menggunakan tali, perekat, atau selop (sepatu langsung pakai).

Motifnya pun sangat berbeda, karena sepatu tuan untuk sepatu pantofel ini bermotif lebih menarik ketimbang sepatu pantofel lainnya yang cenderung polos atau tidak banyak motif. Selain bentuk body nya, jenis kulit yang digunakan pun berbeda. Penggunaan kulit dengan bahan dasar kulit kambing/sapi asli menjadikan sepatu ini tampak lebih elegan.  Sedangkan sepatu pantofel lainnya menggunakan flopper (sejenis kulit imitasi).

Berikut ini beberapa model dan varian dari sepatu pantofel online yang biasa anda pilih untuk kaum adam:.

Sepatu Pantofel Online Untuk Model Oxford shoes, Sepatu pantofel online bisa dikatagorikan sebagai  sepatu resmi untuk pria dengan tambahan tali – tali kecil seperti pada sepatu kets.

Untuk Sepatu Pantofel Online Untuk Model Oxford shoes dibuat dengan memakai bahan dari kulit binatang, khususnya reptil. Selain tersedia untuk pria, model sepatu ini juga tersedia untuk wanita.

Sepatu Pantofel Online Untuk Model Dress Shoes
Sepatu model ini biasanya dibuat dari bahan kulit dan umumnya dipakai pada acara – acara resmi atau sebagai sepatu wajib untuk para pegawai kantoran.

Sepatu Pantofel Online Untuk Model Causal Shoes
Seperti namanya sepatu umumnya memilih model kasual untuk jenis sepatunya sehingga  nyaman untuk digunakan pada suasana santai atau pada acara – acara semi formal. Namun seiring berkembangnya dunia sepatu, sepatu model ini bisa juga digunakan dalam acara formal.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar