Jumat, 13 April 2012

Tips Berlibur Hemat dan Murah

Paket Tour Murah - Berlibur dengan anggota keluarga tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Asal kita jeli dan pintar, anggaran untuk berliburpun bisa dipangkas. Meskipun murah, bukan berarti leiburan ini tidak seru. Mau tahu rahasianya, simak tips berikut:


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/04/05/5743A2D0-688E-41F5-B1A6-B41FA038D5E3.jpg


- Liburan di rumah bisa jadi alternatif. Namun agar anak tidak bosan, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang baru dan belum pernah mereka lakukan. Misalnya Bermain sandiwara tentang sebuah buku cerita anak, kemudian lakukanlah acting seperti dibuku tersebut, dan tentunya membuat peralatan dan perlengkapan seperti kostum seperti dijalan cerita buku tersebut. Hal ini bisa meningkatkan kreatifitas anak dan juga hubungan Anda dan anak semakin Akrab.

- Melihat acara atau event anak-anak selain itu Anda bisa juga mengajak anak untuk menjadi peserta dalam acara tersebut. Misalnya lomba melukis atau menyanyi, tari dsbnya.

- Jalan di daerah atau kota Anda tinggal. Salah satunya mengunjungi tempat yang bersejarah atau museum. Hal ini juga bagus untuk menambah pengetahuan anak, selain seru tentunya juga murah.

- Jika ingin lebih hemat, setiap Anda berlibur bawalah camilan atau makanan dan minuman yang telah dipersiapkan dari rumah. Ini lebih murah daripada harus membeli makanan ditempat liburan karena harganya tergolong cukup mahal.

Semoga tips wisata hemat ini bisa bermanfaat untuk Anda.(wk)

Info Terkait: Rental Mobil Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar