Selasa, 10 April 2012

Desain Ruang Rapat Yang Ideal







Sewa Ruang Kantor – ruang rapat pada sebuah perusahaan menjadi element penting, dalam merancang ruang rapat pun memerlukan beberapa pertimbangan, diantaranya fasilatas dari ruang rapat, fasilitas seperti alat elektronik dan tingkat kenyamanan dari para penggunanya.

Ruang rapat sendiri biasa dijadikan ruang pertemuan formal dimana peserta berada pada posisi duduk yang setara. Itu dimaksudkan agar lebih demokratis sehingga setipa peserta rapat dalam mengeluarkan ide-ide yang segar, banyak pula ruang rapat yang  dilengkapi dengan meja yang cenderung melingkar atau oval akan mempertegas kesan demokratis tersebut.
Beberapa perlengkapan standar yang terdapat dalam ruang rapat seperti white board, over head projector yang dipasang dari mejad atau langit-langit.

Dan untuk dekor dinding ruang rapat, disarankan memakai palet warna yang bisa meningkatkan mood sehingga dapat menghasilkan ide-ide unik dan segar, apabila ruang rapat berukuran kecil, maka applikasikan warna terang agar memberikan kesan tidak sempit.
 
Untuk masalah furniture dalam ruang rapat baiknya disesuaikan dengan  ukuran yang dimiliki dan konsep yang akan dibangun, jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang baik jangan menggunakan lampu yang remang-remang.

Untuk masalah desain ruang rapat ada baiknya mendiskusikan dengan desainer sehigga konsep yang perusahaan anda dapat diaplikasikan dengan baik

Tentu saja Anda mengharapkan tamu atau klien perusahaan memperoleh kesan yg menyenangkan saat melakukan pertemuan dan bisa memperoleh kesepakatan yg diinginkan bersama. Karena itu, suasana dan kondisi ruang rapat sangatlah mendukung.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar