Rabu, 25 April 2012

Objek & Tempat Wisata Seru di Vietnam


Mau sharing sedikit nih tentang tempat dan objek wisata di Vietnam. Tour Vietnam memang sangat seru dan tentunya berkesan bagi kita yang pernah mengunjunginya. Berikut tempat yang patut dikunjungi jika kalian berlibur ke Vietnam:


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/05/11/9EAB9B4D-1F62-419A-88EF-DD588681DBD7.jpg



- Ha Long Bay, Tempat ini merupakan situs keajaiban alam berupa danau atau laguna yang dikelilingi pulau-pulau. Tempatnya ada di kawasan Teluk Tonkin. Di tempat ini juga banyak batu karang yang indah dan sebuah Gua Dao Go yang memiliki keunikan.

- Hanoi, disini Anda bisa melihat bangunan peninggalan sejarah dari colonial Prancis yang masih terjaga bentuk arsitektur bangunannya. Di kota ini juga terdapat danau Hoan Kiem yang terletak ditengah kota.

- Hoal Lu, merupakan komplek kerajaan kuno yang mirip klenteng, Kerajaan ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

- Sungai Perfume, atau perfume river merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Vietnam, dinamakan perfume river karena dulu sungai ini menebarkan bau harum yang berasal dari bunga yang gugur kedalam sungai dan menebarkan wangi.

- Danang Beach, Disini terdapat resort-resort yang memiliki fasilitas lengkap, cocok untuk kegiatan wisata bahari dan olahraga air.


Info Terkait: Paket Tour Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar