Senin, 16 April 2012

Tips Menggunakan Jilbab

Fashion Muslim semakin hari semakin beragam, baik itu dari model bajug gamis muslimah, sampai model jilbab yang terbaru. Ngomomg-ngomong soal jilbab, ada beberapa tips dan trik dalam memakai jilbab yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Kamu.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/09/10/F16EBFC4-F275-4956-89B9-9E9298428166.jpg


- Jika kamu memiliki bentuk wajah bulat, pakaialah jilbab dengan undercaps, dan untuk yang berambut panjang cukup ikat ekor kuda. Kemudian ikat jilbab, tarik jilbab menutupi separuh bagian pipi, agar tidak terlihat bulat. Lanjutkan dengan menggunakan jilbab seperti biasanya.

- Untuk wajah lonjong, gunakan style sehingga terkesan padat pada wajan anda yang panjang.

- Wajah persegi bisa terlihat cantik dan lembut, dengan menggunakan rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Gunakan jilbab yang berwarna lembut.

- Untuk wajah oval, bisa menggunakan model jilbab yang bebas, karena waja oval tergolong mudah untuk ditata. Padukan warna jilbab dengan gamis muslimah yang Anda gunakan.

Pilihlah bahan jilbab yang nyaman dan tidak panas jika digunakan, bahan yang terbuat dari katun sangat bagus untuk menyerap keringat.(wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar