Senin, 16 April 2012

Tips Memilih Tas Kerja

Tas kerja selain untuk membawa perlengkapan kerja, tentunya juga bisa menjadi salah satu bagian fashion dan style Anda. Agar tidak salah pilih tas branded, ada baiknya membaca tips dibawah ini:


tas branded


- Pilihlah tas yang berwarna netral, Anda bisa memilih warna hitam, putih dan warna coklat sehingga bisa Anda padukan dengan busana kerja Anda. Warna lainnya disesuaikan dengan warna baju kerja wanita anda.

- Hindari memilih tas dengan detail yang berlebihan, pilihlah detail minimalis, sehingga mudah untuk dipadukan dengan busana kerja Anda.

- Untuk anda yang sering membawa laptop dan juga file kerja , ada baiknya membawa tas yang berukuran besar sesuai ukuran barang bawaan Anda.

- Untuk model tas, bisa Anda sesuaikan dengan latar belakang pekerjaan Anda. Untuk anda yang sering beraktifitas di luar kantor, model ransel menjadi pilihan yang tepat.

- Pilihlah bahan tas yang bagus, tas branded saat ini sudah banyak yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang memiliki ketahanan dan keawetan. Tas bahan kulit sangat tepat bagi Anda yang ingin terlihat rapi dan professional.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar